Mourinho Ubah Prioritas Transfer ke Eric Dier dan Tiemoue Bakayoko

Mourinho Ubah Prioritas Transfer ke Eric Dier dan Tiemoue Bakayoko

Berita Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan akan merubah prioritas pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

Target utama United saat ini adalah Antoine Griezmann, namun menurut The Sun, Mourinho saat ini mengalihkan prioritasnya untuk seorang pemain gelandang bertahan. Dan daftar teratas incaran Mourinho adalah Eric Dier dari Tottenham Hotspur dan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Mourinho percaya, kurangnya gelandang bertahan kelas atas dalam skuat-nya adalah salah satu alasan utama United tidak bisa bersaing untuk gelar juara pada musim ini.

Baca juga:

Mourinho tidak senang dengan dua pemain warisan dari manajer sebelumnya, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin yang kini telah meninggalkan klub. Namun Dier dan Bakayoko tentu tidak akan didapatkan United dengan harga yang murah.

Dier memiliki kontrak jangka panjang di White Hart Lane, jadi United harus siap membayar 40 juta Pounds untuk menebus klausul rilisnya. Sementara Bakayoko, sang pemain bisa saja hengkang, dan United bisa mendapatkannya di angka 35 juta Pounds.

Sementara itu, United juga bersaing sengit dengan Chelsea untuk mendaratkan Andre Silva. Menurut laporan dari salah satu media Prancis, Telefoot, United dilaporkan menjadi salah satu dari sejumlah klub Eropa yang siap bersaing untuk mendapatkan tandatangan striker FC Porto tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 20 gol dalam 38 penampilan untuk Porto pada musim ini, dan Silva terikat kontrak dengan Porto sampai tahun 2021, dan memiliki klausul rilis sebesar 51 juta Pounds. Mourinho melihat Silva bisa menjadi pengganti potensial untuk Zlatan Ibrahimovic, jika sang pemain memutuskan untuk pergi dari Old Trafford di musim panas ini.