MU Favorit Dapatkan Keane dari Burnley

MU Favorit Dapatkan Keane dari Burnley

Berita Bola Online –¬†Manchester United dilaporkan akan memastikan kembalinya bek Burnley, Michael Keane ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini dengan kesepakatan harga diskon.

Pemain internasional Inggris itu dikaitkan dengan sejumlah klub top akhir-akhir ini, di mana penampilan bagusnya di Liga Primer Inggris musim ini dikatakan telah menarik minat dari Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Namun United nampaknya akan menggunakan hubungan baik mereka dengan Burnley untuk mengalahkan saingan mereka dalam menandatangani kembali Keane.

Burnley akan membanderol sang pemain dengan harga sekitar 20 juta Pounds untuk klub yang meminanti jasa Keane. Namun menurut Daily Express, Setan Merah dapat mendaratkan kembali sang bek dengan harga hanya 15 juta Pounds, karena United memasukkan klausul sell-on ketika menjual mantan akademi mereka itu ke Burnley.

Baca juga:

Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan United untuk Burnley 2 tahun yang lalu, setelah gagal membuat penampilan yang mengesankan ketika membuat langkah dari tim junior ke tim senior The Red Devils.

Namun Keane sekarang dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Inggris setelah tampil solid di lini belakang Burnley sepanjang musim ini. Keane sendiri dikatakan sangat ingin kembali ke Old Trafford setelah menunjukkan potensi dirinya yang sebenarnya di Turf Moor.