Rossi: Sedih Melihat Hasil Tes Pramusim, Senang Melihat Hasil Perlombaan

Rossi- Sedih Melihat Hasil Tes Pramusim, Senang Melihat Hasil Perlombaan

Berita Bola Online – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat sedih dengan apa yang ia alami selama tes pramusim 2017, dimana hampir disetiap sesi tes ia selalu terpuruk dibawah sepuluh besar dan sama sekali tak pernah mencatatkan top time.

“Tes pra-musim adalah bencana bagi saya,” ungkap Rossi saat disinggung tentang hasil tes pramusim-nya.

“Saya sangat sedih. Itu sangat sulit.” imbuhnya.

Meskipun mengaku sangat sedih melihat hasil yang ia peroleh saat tes pramusim, namun Rossi kini mengaku lega saat ia menyadari bahwa hasil yang ia peroleh pada awal kejuaraan MotoGP musim 2017 ini lebih baik dibandingkan musim 2016 lalu.

Baca juga:

“Itu yang saya senangi, karena sekarang saya memiliki poin yang lebih banyak daripada tahun lalu. Perlombaan di Qatar dan Argentina tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu,” terangnya.

“Meskipun saya menderita selama sesi latihan, namun saat balapan pada hari Minggu saya bisa melaju dengan cepat, ” ungkapnya seperti dilansir dari Motorsport-total, Kamis (13/4).

“Dalam karir saya yang panjang ini saya telah belajar bahwa kita harus selalu tetap fokus dan tidak pernah menyerah meskipun mengalami kesulitan karena banyak hal bisa terjadi,” pungkasnya.