Rumor Terry ke Arsenal, Ini Komentar Robson

Rumor Terry ke Arsenal, Ini Komentar Robson

Berita Bola Online – Mantan bintang Arsenal, Stewart Robson menegaskan bahwa Arsenal tidak harus melakukan transfer untuk John Terry di musim panas.

Terry akan tersedia di bursa transfer dengan status bebas transfer pada akhir musim usai memutuskan untuk meninggalkan Chelsea setelah lebih dari 2 dekade bersama klub.

Pemain berusia 36 tahun itu telah memenangkan 14 penghargaan utama di Stamford Bridge dan belum lama ini Harry Redknapp mengklaim bahwa pengalamannya bisa menguntungkan Arsenal, di mana skuat Arsene Wenger dianggap kurang memiliki sosok kepemimpinan.

Namun Robson menegaskan bahwa mantan kapten Inggris itu tidak lagi memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk bermain bagi klub top.

Baca juga:

“Dia harus pindah ke [level] yang sedikit lebih rendah,” kata Robson kepada Alan Brazil Sports Breakfast.

“Saya tidak berpikir bahwa dia adalah pemain top seperti yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia telah menjadi pemain brilian untuk Chelsea, dia adalah seorang pemain brilian untuk Inggris, tapi sekarang dia tidak memiliki mobilitas.

“Pemain di Liga Premier Inggris perlu mobilitas, mereka tidak bisa statis.

“Dia tidak bisa bermain dalam formasi 3 pemain belakang dan saya tidak yakin apakah dia masih bisa bermain dalam formasi 2 pemain belakang untuk saat ini. Dia membutuhkan terlalu banyak perlindungan.

“Dia seorang pemain yang sangat baik, tapi saya pikir mungkin dia tahu bahwa dia tidak bisa bermain di level paling atas lagi,” tukas Robson.