Alami Kecelakaan, Valentino Rossi Dibawa ke Rumah Sakit

Alami Kecelakaan, Valentino Rossi Dibawa ke Rumah Sakit

Berita Bola Online – Pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, dilaporkan mengalami kecelakaan saat berlatih motorcross pada Kamis (25/5). Ia dibawa ke rumah sakit setelah menderita cedera “ringan” pada bagian dada dan trauma perut.

Dilansir dari Autosport, Jumat (26/5), pembalap berusia 38 tahun itu terjatuh saat berlatih di jalur Cross Club Cavallara di Italia. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat, dan hingga kini ia masih dalam pengawasan tim medis.

Baca juga:

Dalam sebuah pernyataan resminya, tim Yamaha Movistar mengungkapkan bahwa Rossi mengalami “trauma toraks dan abdomen ringan.”

Dalam pernyataan itu pihak Yamaha juga menegaskan bahwa “tidak ada patah tulang yang terdeteksi di bagian tubuh manapun dan tidak ada patologi traumatis serius yang ditemukan.”

Hingga saat ini belum jelas apakah insiden ini akan mempengaruhi keikutsertaan Rossi pada balapan MotoGP akhir pekan depan yang akan digelar di Mugello atau tidak. Namun pihak Yamaha berjanji akan merilis pernyataan lebih lanjut mengenai kondisi terbaru Valentino Rossi pada Jumat, (26/5), pukul 12.00 waktu Italia.