Bardsley: Jonny Evans Seharusnya Masih Berada di Manchester United

Bardsley- Jonny Evans Seharusnya Masih Berada di Manchester United

Berita Bola Online – Phil Bardsley menganggap mantan rekan setimnya, Jonny Evans seharusnya masih bermain untuk Manchester United. Evans dan Bardsley mengawali karier sepakbola mereka melalui akademi United sebelum Bardsley akhirnya harus pergi untuk mencari tim sepakbola pertama di klub lain. Bardsley hanya memainkan beberapa laga bersama The Red Devils sebelum membuktikan kualitasnya di Liga Primer Inggris bersama Sunderland dan Stoke City.

Sementara itu, Evans menikmati banyak momen hebat bersama The Red Devils. Bek berusia 29 tahun itu memenangkan beberapa penghargaan utama bersama United, termasuk 3 gelar Liga Premier Inggris. Namun Evans akhirnya keluar dari Old Trafford setelah kedatangan Louis van Gaal.

Sejak saat itu, pemain internasional Irlandia utara itu kembali membangun kariernya bersama West Bromwich Albion dan beberapa kali dikaitkan dengan pindah ke Arsenal dalam beberapa kali jendela transfer.

Baca juga:

“Saya merasa istimewa untuk bermain dengan Jonny dan menyaksikan perkembangannya selama ini,” kata Bardsley kepada wartawan.

“Saya tidak ragu bahwa dia akan menjadi pemain top dan tidak heran jika dia dikaitkan dengan klub papan atas di jendela transfer dalam beberapa musim terakhir. Dia adalah pemain yang fantastis dan lebih dari itu, dia adalah anak yang benar-benar baik.

“Saya sangat terkejut bahwa dia diizinkan pergi (dari United). Jujur saja, dia dilahirkan untuk bermain bersama Manchester United dalam pandangan saya, dan saya mengatakan hal ini sebagai seorang penggemar dan seorang pemain. Dia sangat hebat dalam hal bola, hebat di udara, seorang bek yang kuat.

“Saya merasa sudah bertahun-tahun mendahului dia di tim, tapi saya pikir Jonny membuat keputusan untuk menemukan sepakbola reguler dan ingin terus maju. Sudah jelas bahwa dia menuai ganjarannya,” pungkas Bardsley.