Candreva: Inter Milan Pantas untuk Dikritik

Candreva- Inter Milan Pantas untuk Dikritik

Berita Bola Online – Winger Inter Milan, Antonio Candreva mengakui bahwa timnya harus menerima kritik karena memang ini adalah musim terburuk i Nerazzurri.

Inter Milan baru saja mengalahkan Lazio dengan skor 1-3 di Stadion Olimpiade Roma. Hasil itu sekaligus mengakhiri 8 pertandingan tanpa kemenangan yang mereka raih sebelumnya.

Akan tetapi musim depan Inter Milan dipastikan kembali tidak akan ambil bagian di kompetisi Eropa. Karena hingga pekan ke-37 Inter Milan masih menduduki posisi ke-7 dengan raihan 59 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari AC Milan yang menempati posisi ke-6 atau batas terakhir zona Eropa.

Baca juga:

“Kami bahkan tidak mengharapkan penurunan ini,” kata Candreva kepada Premium Sport.

“Kami punya waktu seminggu untuk bekerja, dan kami akan berusaha menyelesaikan dengan baik di pertandingan kandang (melawan Udinese). Penggemar kami tentunya sangat kecewa.

“Pada saat ini hal-hal tidak berjalan sebagaimana mestinya, jadi kita harus menerima kritik karena kita belum sampai ke tahap yang diinginkan.

“Musim depan kami akan mencoba untuk kembali ke puncak, tempat di mana Inter Milan pantas untuk menjadi juara.

“Apakah kita tertekan setelah melawan Torino? Mungkin. Kami percaya bisa berkompetisi di Liga Champions, tapi posisi kami terus menurun setelah jeda internasional.

“Kita perlu bekerja dengan saling menghargai, berkorban, dan rendah hati. Itu adalah komponen yang anda butuhkan untuk menjadi sebuah tim yang hebat,” pungkasnya.