Chelsea Siap Jual 2 Bintangnya untuk Danai Transfer Lukaku

Chelsea Siap Jual 2 Bintangnya untuk Danai Transfer Lukaku

Berita Bola Online – Chelsea dikabarkan siap menjual Michy Batshuayi dan Diego Costa untuk mendanai kesepakatan transfer senilali 100 juta Pounds untuk Romelu Lukaku.

Batshuayi menjadi pahlawan bagi Chelsea saat dia mencetak gol kemenangan melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, sekaligus untuk memastikan gelar Liga Premier Inggris untuk The Blues musim ini.

Meskipun Chelsea harus membayar uang senilai 33 juta Pounds ketika menandatangani Batshuayi musim panas lalu, namun dia belum sekalipun tampil sebagai starter untuk klub di Liga Primer Inggris musim ini. Batshuayi harus berjuang untuk merebut peran striker yang selama ini dihuni oleh Costa.

Baca juga:

Dan menurut The Mirror, Chelsea siap berpisah dengan talenta muda mereka untuk mendanai pengejaran target nomor 1 klub, Lukaku dari Everton.

Chelsea juga siap menjual Costa untuk mengumpulkan uang agar kesepakatan tersebut bisa terlaksana. The Blues menyadari bahwa mereka mungkin harus membayar hingga 100 juta Pounds untuk menandatangani striker asal Belgia tersebut.

Costa sendiri dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub, termasuk tawaran mega transfer dari klub China, meskipun sebetulnya pemain internasional Spanyol itu menjadi pemain penting bagi The Blues musim ini dengan mencetak 20 gol di liga.

Batshuayi telah menarik minat West Ham United yang sebelumnya kalah dalam perlombaan untuk mengontraknya dari klub Prancis pada musim panas lalu. Selain itu, AS Monaco dan Marseille juga ingin menandatangani Batshuayi dan membawanya kembali ke Prancis.