Conte Akui Hazard Berlatih Lebih Keras dari Pemain Lain

Conte Akui Hazard Berlatih Lebih Keras dari Pemain Lain

Berita Bola Online – Bos Chelsea, Antonio Conte mengakui jika salah satu pemain bintangnya melatih lebih keras dari pada pemain lain di Stamford Bridge.

Manajer asal Italia tersebut gagal memenangkan Piala FA setelah kalah 2-1 dari Arsenal di Wembley, namun Conte masih menikmati musim debutnya yang menakjubkan di Inggris. Tim besutannya merebut gelar ke-2 Liga Premier Inggris mereka dalam 3 tahun terakhir, setelah Conte berhasil mengangkat permainan tim Chelsea yang buruk pada tahun lalu ketika mereka finis di urutan ke-10 klasemen.

Salah satu pemain yang tampil luar biasa untuk klub sepanjang musim ini adalah Eden Hazard. Pemain internasional Belgia itu mencetak 17 gol dan menampilkan bentuk yang mempesona sepanjang musim. Atas kinerjanya tersebut, Hazard mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Chelsea tahun ini berdasarkan pilihan para penggemar.

Baca juga:

Dan Conte mengakui jika penampilan menakjubkan Hazard musim ini bisa terjadi karena sikap profesionalismenya di tempat latihan untuk selalu bekerja keras.

Hal itu dikatakan Conte saat malam penghargaan, ketika Hazard ditanya apakah dia berlatih lebih keras dari orang lain di Chelsea. Hazard tidak ingin sendiri menjawab pertanyaan tersebut, tapi segera mengajukan pertanyaan tersebut kepada manajernya, dengan mengatakan: “Anda bisa bertanya kepada Antonio, dia ada di sana …”

Sebagai jawaban, Conte berkata: “Yeah, yeah. Tapi dia bisa berbuat lebih baik, dia masih bisa berkembang!”