Costa Beri Ultimatum untuk Chelsea Atas Situasi Transfernya

Costa Beri Ultimatum untuk Chelsea Atas Situasi Transfernya

Berita Bola Online – Diego Costa mengungkapkan bahwa dia telah mengatakan kepada Chelsea tentang klub yang akan menjadi tujuannya jika dirinya meninggalkan The Blues.

Pemain berusia 28 tahun itu mendapat tawaran 90 juta Pounds dari Tianjin Quanjian awal tahun ini, namun Chelsea menolak untuk menjual striker tersebut. Dan meskipun klub Liga Super China itu tetap mempertahankan ketertarikan mereka menjelang jendela transfer musim panas, namun Costa sekarang telah secara pasti menolak transfer ke China.

Sebaliknya, Costa bersikeras bahwa dia hanya akan bergabung dengan klub yang benar-benar sesuai dengan keinginannya dan bukan karena alasan uang atau sesuatu lainnya. Dalam hal ini, Costa sepertinya mengisyaratkan bahwa dirinya hanya akan kembali ke Atletico Madrid dan akan tetap tinggal di Stamford Bridge jika permintaannya tidak terpenuhi.

“Saya tahu Chelsea ingin menjual pemain, tapi saya mengatakan kepada mereka: Saya memiliki 2 tahun tersisa dalam kontrak saya dan saya tidak akan pergi ke tempat lain hanya karena mereka menginginkan saya,” kata Costa kepada Goal Internasional setelah kekalahan final Piala FA atas Arsenal pada hari Sabtu (27/5).

Baca juga:

“Saya hanya akan masuk klub lain di Eropa, mereka tahu (klub apa) itu. Jika tidak, saya akan tetap dengan kontrak saya saat ini. Saya memiliki kontrak dan tidak berniat untuk pergi, tapi jika ada perubahan yang bisa dilakukan yang dapat mengurangi peluang saya, jika pelatih tidak akan mengandalkan saya lagi atau membutuhkan ruang untuk striker lain, saya tahu bahwa saya harus meninggalkan klub. Tapi hanya ke tempat yang saya mau,” jelasnya.

“Semua orang tahu mana klub pilihan saya, tidak ada yang perlu disembunyikan. Uang itu bagus, tapi saya bersyukur atas apa yang saya miliki sekarang, dan saya memiliki hal lain untuk diharapkan, seperti bermain di Piala Dunia berikutnya. Saya tahu bahwa saya memiliki kesempatan untuk dipanggil jika saya bermain bagus dan bermain di tingkat atas adalah sesuatu yang saya inginkan.

“Jika saya harus pindah ke kota lain atau negara lain dari Spanyol, saya rasa saya tidak akan pergi, saya lebih memilih tinggal di Chelsea. Jika klub ingin menjual saya, mereka tahu ke mana saya ingin pergi,” pungkas Costa.