Harry Kane Masuk Daftar Elit Striker Liga Primer Inggris

Harry Kane Masuk Daftar Elit Striker Liga Primer Inggris

Berita Bola Online – Harry Kane masuk dalam daftar elit striker Liga Primer Inggris usai mencetak 4 gol di laga Leicester City vs Tottenham Hotspur pada hari Jumat (19/5) dini hari WIB.

Striker Inggris itu membuka skor di King Power Stadium sebelum memberikan assist untuk Son Heuing-min saat Tottenham memimpin dengan skor 2-0 di babak pertama.

Leicester memperkecil ketertinggalan mereka di pertengahan babak kedua, namun Kane kemudian mencetak 3 gol dalam kurun waktu 30 menit untuk menyegel kemenangan telak 1-6 bagi tim tamu.

Penampilan brilian Kane dalam laga tersebut berarti dia sekarang memimpin perlombaan Golden Boot dengan mengoleksi 26 gol, atau unggul 2 gol atas pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku menjelang laga terakhir musim Liga Primer Inggris.

Baca juga:

Selain memimpin perlombaan untuk mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak, Kane juga mencatatkan dirinya menjadi pemain ke-5 dalam sejarah Liga Primer Inggris yang berhasil mencetak lebih dari 25 gol dalam semusim secara berturut-turut.

Kane masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi golnya ketika Tottenham bertandang ke KCOM Stadium pada hari Minggu untuk menghadapi Hull City yang terdegradasi di laga terakhir musim.