Ivan Kolev: Terlalu Dini PS TNI Masuk Persaingan Juara Liga 1

Ivan Kolev- Terlalu Dini PS TNI Masuk Persaingan Juara Liga 1

Berita Bola Online – PS TNI baru saja menunjuk Ivan Kolev untuk menjadi pelatih, menggantikan Laurent Hutton. Namun Ivan langsung menorehkan hasil yang positif, dimana pelatih asal Bulgaria itu berhasil mempersembahkan dua kemenangan, mempermalukan Barito Putera dengan skor 0-1 dan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1. Namun di pertandingan terakhir The Army harus menanggung malu setelah dihancurkan Madura United dengan skor 4-1.

Dengan hasil itu, kini PS TNI berhasil menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dari total 7 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka hanya berjarak 4 poin dari PSM yang berada di puncak klasemen.

Baca juga:

Meskipun demikian, Ivan tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tak terlalu cepat puas diri. Ia juga menganggap terlalu dini untuk mengatakan The Army masuk persaingan untuk meraih gelar juara Liga 1.

“Kompetisi masih sangat panjang. Sekarang PS TNI akan menjalani pertandingan yang semakin berat, karena tim-tim lainnya mulai mewaspadai kami. Mereka juga pasti memiliki motivasi yang besar untuk mengalahkan PS TNI,” kata Ivan.