Iwan Setiawan Akhirnya Minta Maaf ke Bonekmania Melalui Manajemen

Iwan Setiawan Akhirnya Minta Maaf ke Bonekmania Melalui Manajemen

Berita Bola Online – Iwan Setiawan saat ini tengah berada dalam tekanan yang hebat setelah sebelumnya sempat menantang Bonekmania berkelahi, dan mengacungkan jari tengah kepada mereka, sesaat setelah laga melawan Martapura FC (30/04).

Hal itu tak lepas dari desakan Bonekmania yang terus memintanya untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Persebaya Surabaya.

Sehari setelah insiden tersebut, gelombang Bonekmania yang terus menuntut Iwan untuk mundur semakin bertambah, terutama di media sosial. Karena mereka menilai jika hal yang dilakukan Iwan di Martapura sangat tidak layak, terlebih saat ini Iwan belum menunjukkan kinerja yang maksimal dalam menangani tim Bajul Ijo.

Baca juga:

Kini, mantan pelatih Persija Jakarta itu pun tak hanya dianggap sebagai pelatih bermulut besar, namun ia juga menjadi musuh utama Bonekmania. Teror kepadanya pun terus bermunculan.

Menyikapi hal tersebut, Iwan akhirnya meminta maaf kepada para Bonekmania melalui manajemen. Hal itu disampaikan langsung oleh Azrul Ananda selaku presiden klub dalam sesi jumpa pers Senin (01/05) siang.

“Coach Iwan Setiawan telah meminta maaf kepada Bonekmania melalui manajemen,” demikian keterangan Azrul.