Jajaki Formasi Baru 4-2-4, Conte Ingin Chelsea Siapkan Empat Pemain Baru Untuknya

Jajaki Formasi Baru 4-2-4, Conte Ingin Chelsea Siapkan Empat Pemain Baru Untuknya

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di salah satu media Inggris, Daily Telegraph, manajer Chelsea, Antonio Conte ingin manajemen The Blues memberikan empat pemain baru untuknya, agar Chelsea mengarungi musim depan dengan formasi baru, 4-2-4.

Pelatih asal Italia tersebut baru saja membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Sejak Chelsea berganti formasi ke 3-4-3, permainan The Blues langsung berubah drastis, di mana mereka berhasil meraih 13 kemenangan beruntun di liga.

Conte sendiri dilaporkan sudah bekerja untuk mendaratkan sejumlah pemain incaran di musim panas seperti, Romelu Lukaku dari Everton, yang diplot sebagai pengganti Diego Costa, gelandang Monaco, Tiemou Bakayoko dan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Baca juga:

Mantan manajer Juventus itu juga tertarik untuk membawa pemain sayap baru dan telah dikaitkan dengan Alexis Sanchez dari Arsenal, serta rekan setimnya Hazard di timnas Belgia, Dries Mertens, yang tengah menikmati musim mengesankan bersama Napoli.

Masa depan Conte di Chelsea juga tengah diperdebatkan, lantaran Inter Milan dilaporkan siap untuk menjadikan Antonio Conte sebagai manajer dengan gaji termahal di dunia. Inter kabarnya siap menggaji pelatih berusia 47 tahun senilai 12,5 Juta Euro per tahun.

Orang Italia tersebut menolak untuk segera memperbaharui masa depannya bersama Chelsea usai mengantar The Blues menjadi kampiun Liga Premier Inggris di musim ini, setelah The Blues mengalahkan West Brom di The Hawthorns pada hari Sabtu (13/05) dini hari WIB.