Jorge Lorenzo Tak Berani Tergetkan Podium Juara di GP Mugello

Jorge Lorenzo Tak Berani Tergetkan Podium Juara di GP Mugello

Berita Bola Online – Meraih kesuksesan dan tampil mengesankan di dua balapan terakhir MotoGP 2017 di GP Jerez dan Le Mans, pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak menargetkan diri untuk meraih podium ataupun podium juara pada balapan kandang Ducati di Mugello, akhir pekan depan.

Bagi tim Ducati, sirkuit Mugello adalah salah satu sirkuit yang selalu memberikan hasil positif selama dua tahun terakhir. Setidaknya dalam dua musim terakhir selalu ada satu pembalap Ducati yang berhasil naik ke podium.

Baca Juga :

Namun untuk tahun ini, Lorenzo, yang merupakan pembalap andalan Ducati, mengaku tak menargetkan diri untuk meraih podium apalagi podium juara. Ia hanya menargetkan diri untuk menjadi pembalap terbaik Ducati di sirkuit Mugello.

“Tujuan utama saya adalah untuk tetap menjadi pembalap terbaik Ducati di trek berikutnya (Mugello),” ujar Lorenzo dilansir dari Crash, Kamis (25/5).

“Saat ini Dovizioso jelas lebih cepat dariku. Oleh sebab itu tujuan utama saya adalah memiliki lebih banyak waktu di Mugello, agar saya bisa menjadi pembalap tercepat Ducati dan meraih posisi terbaik. Memperbaiki selisih waktu 14 detik dari pemimpin balapan seperti yang terjadi pada balapan di Jerez,” terangnya.

Dan saat ditanya apakah ada kemungkinan ia meraih podium juara di GP Mugello akhir pekan depan, Lorenzo mengatakan.

“Ada kemungkinan,” ujarnya.

“Tapi kita butuh sesuatu yang lebih,” imbuhnya.

“Dalam kondisi normal kita butuh sesuatu yang lebih untuk memperjuangkan kemenangan. Tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin di Mugello kita akan menemukan set-up yang tepat dan ban yang konstan sehingga kita bisa memperjuangkan kemenangan.

“Siapa yang tahu?” tegasnya.