Ketimbang Cetak Gol, Ramos Hanya Ingin Bawa Real Juara Liga Champions

Ketimbang Cetak Gol, Ramos Hanya Ingin Bawa Real Juara Liga Champions

Berita Bola Online – Skuat Real Madrid saat ini sedang mempersiapkan diri menjelang bentrokan final Liga Champions melawan Juventus pada akhir pekan ini.

Dan saat latihan bersama, kapten Real, Sergio Ramos mencetak sebuah gol yang sangat brilian. Bek berusia 31 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan silang rendah untuk mencetak gol back hill yang mengagumkan. Lantas, aksi Ramos tersebut mendapatkan tepuk tangan dari rekan-rekan setimnya.

Dan meskipun dia menunjukkan skill brilian dalam mencetak gol, namun Ramos bersikeras bahwa dia lebih memilih untuk memenangkan Liga Champions di Cardiff, ketimbang mencetak gol di babak final nanti.

“Sungguh menyenangkan menjalani momen magis seperti itu,” kata Ramos kepada Real Madrid TV. “Tapi jika saya memilih secara logis, saya lebih memilih menang daripada mencetak gol,” tambah Ramos.

Baca juga:

Los Blancos memiliki peluang untuk mendapatkan gelar ganda di musim ini, setelah sebelumnya dinobatkan sebagai juara La Liga pada awal bulan ini. Dan pemain internasional Spanyol itu mengakui jika kemenangan trofi kasta tertinggi sepak bola Spanyol tersebut mampu membuat mereka lega, setelah sempat puasa gelar tersebut selama beberapa musim terakhir.

“Kami harus banyak menderita saat tim lain menang dan memang benar bahwa kami menikmatinya sekarang,” lanjut Ramos. “Obsesi itu tidak baik. Meski kami sadar bahwa kami bisa memenangkan dua gelar bersejarah,” pungkas Ramos.