Liga Inggris – Mourinho: Fans Arsenal Biasanya Menangis, Tapi Sekarang Mereka Bahagia

Liga Inggris – Mourinho- Fans Arsenal Biasanya Menangis, Tapi Sekarang Mereka Bahagia

Berita Bola Online – Usai kalah 2-0 atas Arsenal, bos Manchester United, Jose Mourinho mengklaim bahwa dirinya ‘bahagia’ dengan para Gooners (julukan untuk fans Arsenal) yang akhirnya mencicipi kemenangan melawan dirinya.

Wenger mengakhiri kutukan atas hasil buruk melawan Mourinho, usai gol dari Granit Xhaka dan Danny Welbeck di babak kedua di laga yang dihelat di Emirates Stadium, membawa The Gunners meraih kemenangan yang sangat penting.

Wenger sejatinya telah gagal dalam 13 usaha sebelumnya untuk dapat mengalahkan Mourinho di pertandingan kompetitif, namun kemenangan hari Minggu (07/05), membuat The Gunners hanya terpaut dua poin di belakang United.

Baca juga:

Mourinho mengakui bahwa harapan timnya untuk bisa finish di posisi empat besar telah berakhir pasca kekalahan tersebut, namun Mou juga mengklaim dirinya ‘bahagia’ untuk penggemar Arsenal, yang menurutnya biasanya ‘menangis’ setelah bermain melawan timnya.

“Penggemar Arsenal, mereka bahagia, saya pun bahagia untuk mereka,” kata Mourinho.

“Ini pertama kalinya saya meninggalkan Highbury atau Emirates dan mereka bahagia. Ini pertama kalinya.

“Saya meninggalkan Highbury mereka menangis, saya meninggalkan Emirates mereka menangis. Mereka berjalan dengan kepala tertunduk. Akhirnya hari ini mereka bernyanyi, itu bagus untuk mereka.,” tandasnya.