Luis Enrique: Messi Makhluk dari Luar Angkasa

Luis Enrique- Messi Makhluk dari Luar Angkasa

Berita Bola Online – Lionel Messi telah mendapatkan pujian dari pelatih Barcelona, Luis Enrique, setelah tim asuhannya berhasil mengamankan gelar Copa del Rey musim ini.

Luis Enrique menyebut La Pulga sebagai alien atau makhluk dari luar angkasa, setelah pelatih asal Spanyol tersebut dipastikan akan mengakhiri jabatannya sebagai manajer Azulgrana dengan meraih kesuksesan di Copa del Rey.

Messi membuka keunggulan Barca dengan mencetak satu gol di babak final melawan Alaves dini hari tadi. Dan gol nya tersebut telah membuatnya mengakhiri musim ini dengan torehan 54 gol.

Baca juga:

Theo Hernandez berhasil menyamakan kedudukan untuk Alaves, namun Neymar dan Paco Alcacer sukses mencetak gol pada babak kedua, untuk menghantar Barca mengklaim gelar juara Copa untuk ketiga kalinya berturut-turut.

“Messi adalah makhluk luar angkasa dalam segala hal, dan saya sangat beruntung bisa menikmati yang terbaik, atau versi terbaiknya,” kata Luis Enrique, setelah pertandingan final Copa del Rey berakhir.

“Tanpa diragukan lagi dia adalah nomor satu dan untuk menjadi seperti itu, Anda harus mengendalikan setiap aspek dan menjadi sangat kuat secara fisik. Dia merawat dirinya sendiri dengan sempurna, dan masih banyak lagi yang akan datang dari Messi,” pungkasnya.