Lukaku Terlihat Berbincang dengan Emenalo Usai Laga Everton vs Chelsea

Lukaku Terlihat Berbincang dengan Emenalo Usai Laga Everton vs Chelsea

Berita Bola Online – Romelo Lukaku terlihat berbincang dengan direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo usai pertandingan antara Everton vs Chelsea di Goodison Park pada hari Minggu (30/4). Hal tersebut memicu rumor kepindahan striker Everton itu ke Stamford Bridge pada musim panas semakin menguat.

Lukaku diperkirakan akan meninggalkan Everton musim panas ini setelah menolak tawaran kontrak baru senilai 140.000 Pounds per pekan dari pihak The Toffees pada bulan Maret.

Sejak saat itu, bos Everton, Ronald Koeman, yang pada awalnya dengan tegas mengatakan akan tetap menjaga strikernya di Goodison Park mengakui bahwa dia tidak yakin apakah mereka dapat menahan bintang mereka.

Lantas, santer diberitakan bahwa Lukaku bisa kembali ke Chelsea pada musim panas ini untuk menggantikan Diego Costa yang akan hengkang ke China.

Dan pemain internasional Belgia itu kembali memicu rumor pada akhir pekan ini setelah terlihat sempat mengobrol dengan Michael Emenalo.

Baca juga:

Usai kekalahan 3-0 Everton atas Chelsea, pemain berusia 23 tahun itu tertangkap kamera sedang berbincang-bincang dengan petinggi The Blues tersebut, di mana mereka mengakhiri obrolan mereka dengan berpelukan.

Dan mengingat peran penting Emenalo dalam transfer di Stamford Bridge, maka obrolan mereka telah memicu spekulasi bahwa sang pemain semakin dekat untuk bergabung dengan klub London tersebut di musim panas ini.

Kesepakatan Lukaku bersama Everton masih akan berlangsung sampai Juni 2019 mendatang, namun pada pekan lalu Koeman mengakui jika dia tidak yakin apakah mereka dapat mempertahankan Lukaku.