Manchester City Resmi Boyong Bernardo Silva

Manchester City Resmi Boyong Bernardo Silva

Berita Bola Online – Manchester City telah mengumumkan penandatanganan playmaker AS Monaco, Bernardo Silva pada hari Sabtu (27/5). Asosiasi Pers Sport meyakini jika City akan membayar 43 juta Pounds untuk pemain berusia 22 tahun, yang secara resmi akan pindah pada 1 Juli mendatang.

Dengan demikian, City akhirnya memenangkan perlombaan untuk tandatangan Silva, mengingat tetangga mereka, Manchester United juga tertarik pada pemain internasional Portugal tersebut. Silva sebelumnya telah terbang ke kota Manchester pada hari Kamis malam untuk melakukan negosiasi transfer.

“Rasanya hebat, sejujurnya saya sekarang berada di salah satu tim terbaik di dunia. Menjadi bagian dari klub ini dan memiliki kesempatan, ini sangat bagus,” kata Silva kepada situs resmi Manchester City.

Baca juga:

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim Manchester City dan saya berharap bisa berusaha sebaik mungkin untuk membantu tim mencapai tujuan mereka.

“Tentu saja bila Anda memiliki kesempatan untuk dilatih oleh (Pep) Guardiola, Anda tidak akan mengatakan tidak. Jika bukan pelatih terbaik di dunia, dia adalah salah satu yang terbaik.

“Seperti yang kita semua tahu, apa yang dia lakukan di Barcelona dan Bayern Munich adalah luar biasa dan kami juga berharap di sini, bahwa dia akan memenangkan gelar. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya dan memiliki kesempatan ini,” pungkas Silva.

Kedatangan Silva menandakan dimulainya perombakan skuat oleh manajer Guardiola yang menyelesaikan musim debutnya di Inggris dengan finis di posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris.