Mbappe Buat Sejarah Liga Champions di Laga vs Juventus

Mbappe Buat Sejarah Liga Champions di Laga vs Juventus

Berita Bola Online – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe membuat sejarah baru di Liga Champions usai mencetak gol ke gawang Juventus, ketika kedua tim bertemu di leg kedua babak semi final kompetisi pada hari Rabu (10/5) dini hari WIB.

Meskipun demikian, gol tersebut hanya menjadi gol penghiburan untuk klub Prancis tersebut, karena Juventus unggul agregat 4-1 untuk melangkah ke Cardiff pada akhir musim.

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol dari jarak dekat di babak kedua untuk mengakhiri catatan 690 menit Juventus yang tidak kebobolan di sepakbola Eropa.

Baca juga:

Dan gol yang diciptakan oleh talenta muda berbakat yang sedang diincar Manchester United, Chelsea dan Arsenal itu, sekaligus mencatatkan namanya dalam sejaran Liga Champions.

Pada usia 18 tahun dan 140 hari, Mbappe sekarang menjadi pencetak gol termuda yang pernah ada di semi final.

6 golnya di Liga Champions semuanya dia torehkan di fase knock out dan hanya dalam 6 penampilan. Mbappe mencetak 3 gol ketika melawan Borussia Dortmund di babak perempat final, 2 kali membobol gawang Manchester City di babak 16 besar dan menambahkan 1 gol ketika melawan Juventus kali ini.