Mungkinkan Angel Gomes Akan Pecahkan Rekor Ini di Laga vs Crystal Palace?

Mungkinkan Angel Gomes Akan Pecahkan Rekor Ini di Laga vs Crystal Palace

Berita Bola Online – Angel Gomes akan menjadi pemain termuda Manchester United di era Liga Premier Inggris jika dia melakukan debut tim pertamanya melawan Crystal Palace pada hari Minggu.

Bakat muda yang baru akan berusia 17 tahun pada bulan Agustus ini, telah berlatih dengan tim utama pada hari Jumat dan telah dikonfirmasi oleh Jose Mourinho sebagai salah satu pemain muda yang akan memperebutkan satu tempat dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris untuk The Red Devils musim ini.

Gomes yang lahir di London namun dibesarkan di Salford, sebelumnya dalam pekan ini telah memecahkan satu rekor dengan menjadi pemain termuda dari Jimmy Murphy Youth Player of the Year.

Baca juga:

Dan dia bisa menambahkan rekor lainnya untuk karirnya yang sedang berkembang dengan menjadi pemain pertama yang lahir di abad ke-21 yang tampil di Liga Primer Inggris.

Dia juga akan menjadi pemain termuda United di era Liga Premier Inggris yang akan bermain pada usia 16 tahun 263 hari.

David Gaskell tetap menjadi pemain termuda di klub tersebut setelah melakukan debut dalam derby Manchester tahun 1956 pada usia 16 tahun 19 hari. Selain itu, legenda klub, Duncan Edwards berusia 16 tahun 185 hari saat dia melakukan debut di bawah Sir Matt Busby, sementara Norman Whiteside telah merayakan ulang tahunnya yang ke-17 sebelum terjun ke lapangan dalam pertandingan pertama di tim United.