‘Real Madrid Bisa Hancurkan Juventus di Final UCL’

‘Real Madrid Bisa Hancurkan Juventus di Final UCL’

Berita Bola Online – Mantan Pelatih Prancis, Raymond Domenech merasa sangat yakin jika raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid bisa menghancurkan Juventus di final Liga Champions nanti, yang akan digelar pada awal bulan depan.

Bentrokan kedua tim di Cardiff akan dilangsungkan pada 3 Juni mendatang, dan jika tim besutan Zinedine Zidane berhasil memenangkan pertandingan tersebut, maka mereka akan mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan trofi Si Kuping Besar dalam format baru.

“Menurut saya, Real Madrid tentu menjadi favorit melawan Juventus. Mereka memiliki pemain yang lebih baik dan memenangkan gelar ini (Liga Champions) pada musim lalu,” kata Domenech kepada Sky Sport Italia.

Baca juga:

“Juventus sangat solid, tapi saya masih berpikir Real Madrid bisa menghancurkan mereka dan menang.

“Zidane adalah pemain hebat dan dia tidak banyak bicara di lapangan, tapi dia masih menjadi pemimpin setiap tim yang dimainkannya, tanpa melambaikan tangan atau berteriak.

“Ketika dia mengatakan sesuatu, rekan satu timnya melakukannya. Sekarang dia mengenal pemain dan klub Real Madrid dengan sangat baik. Tidak mudah menjadi pelatih mereka, tapi dia dibuat untuk Merengues,” tukasnya.

Juve sendiri lolos ke babak final setelah mengalahkan AS Monaco, sementara Real Madrid mengalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid, di babak semifinal kompetisi.