Roberto Carlos: Dele Alli Tak Diragukan Lagi untuk Real Madrid

Roberto Carlos- Dele Alli Tak Diragukan Lagi untuk Real Madrid

Berita Bola Online – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos baru-baru ini telah mengatakan bahwa gelandang milik Tottenham, Dele Alli, tidak diragukan lagi akan tampil cukup bagus untuk Real Madrid.

Pemain timnas Inggris tersebut menjadi target transfer dari Real Madrid di musim panas ini. Namun Barcelona juga dilaporkan menginginkan tandatangan pemain berusia 21 tahun, yang kini dianggap sebagai salah satu talenta muda yang paling dicari di Eropa.

Carlos, yang menghabiskan 11 tahun membela Madrid dalam karir bermainnya, meyakini bahwa Alli akan siap untuk membuat kepindahan jika ada tawaran besar untuk dirinya.

Baca juga:

Ditanya oleh The Sun apakah Santiago Bernabeu akan menjadi tempat pendaratan yang bagus untuk Dele Alli, mantan ikon timnas Brasil tersebut mengatakan: “Ya, pasti!

“Dia (Alli) pemain yang brilian. Saya mencintainya, saya pernah melihatnya bermain di beberapa pertandingan hebat di Inggris.

“Tentu saja, ini tidak tergantung pada saya. Transfer tentu saja akan diputuskan oleh presiden. Tapi, kami pasti bisa menandatanganinya. Dia tidak diragukan lagi cukup bagus untuk Real Madrid,” tandasnya.

Alli sejauh ini telah mencetak 21 gol untuk Tottenham di semua kompetisi pada musim ini, dengan 17 gol yang telah dicetaknya membantu mempertahankan Spurs dalam persaingan untuk gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.