Saul: Griezmann Penting, tapi Tidak di Atas Atletico

Saul- Griezmann Penting, tapi Tidak di Atas Atletico

Berita Bola Online – Saul merasa sangat yakin jika target Manchester United, Antoine Griezmann bisa digantikan pemain lain, jika pemain timnas Prancis tersebut memilih untuk meninggalkan ibukota Spanyol.

Saul menggambarkan pentingnya Antoine Griezmann di Atletico Madrid, namun ia menegaskan bahwa tidak ada satupun pemain yang berada di atas klub, di tengah ketertarikan Manchester United pada Griezmann.

Griezmann sendiri secara luas diperkirakan akan pindah dari Atletico Madrid ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Ia mencetak 26 gol di semua kompetisi, menghantarkan Atletico berada di urutan ketiga di klasemen akhir La Liga dan mencapai babak semifinal Liga Champions musim 2016-17.

Baca juga:

Meskipun demikian, Saul percaya jika pemain depan berusia 26 tahun itu bisa digantikan pemain lain jika ia memilih untuk meninggalkan ibukota Spanyol.

“Pada akhirnya, Antoine Griezmann dapat mengatur masa depannya sesuai keinginannya,” kata Saul melalui Marca dan AS Diario. “Dia bersama kami, kami menunggunya di pra musim dan akhirnya masa depannya hanya dia yang akan memutuskan.

“Jika Antoine Griezmann pergi, kami memiliki Fernando Torres, [Kevin] Gameiro, [Angel] Correa dan [Yannick] Carrasco. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, kami tahu kualitas yang dimilikinya, tapi yang terpenting tidak ada pemain di atas klub,” tukasnya.