Selebrasi Jose Mourinho Atas Kemenangan MU di Liga Europa Benar-Benar Gila

Selebrasi Jose Mourinho Atas Kemenangan MU di Liga Europa Benar-Benar Gila

Berita Bola Online – Mencintai atau membencinya, Anda tetap tidak bisa menyangkal bahwa Jose Mourinho benar-benar tahu bagaimana untuk memenangkan piala.

Pada musim pertamanya di Manchester United, pelatih asal Portugal tersebut telah memecahkan sebuah rekor terburuk di klub dan hanya mampu membawa timnya bertengger di peringkat keenam klasemen pada akhir musim.

Meskipun demikian, fakta bahwa Mourinho berhasil menghantarkan skuat Setan Merah meraih tiga trofi pada kompetisi musim ini telah membuktikan kualitasnya sebenarnya.

Terlepas dari itu, pada pertandingan final Liga Europa melawan Ajax dini hari tadi, anak-anak asuhan Mourinho berhasil meraih trofi ketiga mereka pada kompetisi musim ini, setelah mereka menang dengan skor 2-0 berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca juga:

Mourinho memiliki ambisi untuk membawa United kembali ke Liga Champions, dan oleh karena itu, keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa jelas membuatnya merasa amat bahagia. Dan itu bisa dilihat pada sebuah video di bawah ini, yang menunjukkan bagaimana pelatih berusia 54 tahun tersebut merayakan kemenangan timnya di laga final Liga Europa.

Video yang pertama menunjukkan jika putra Mourinho mendatangi ayahnya di tengah lapangan. Tapi saat putranya melompat untuk memeluk ayahnya, hal itu malah membuat keduanya terjerembap ke tanah.