Van Dijk Segera Merapat ke Chelsea

Van Dijk Segera Merapat ke Chelsea

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengklaim jika Chelsea yakin bahwa mereka akan segera menyelesaikan transfer bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, meski Arsenal telah menawarkan untuk menjadikan pemain asal Belanda sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

The Blues akan segera menandatangani sang pemain yang dibanderol dengan harga senilai 50 juta Pounds tersebut, setelah mereka menawarkan untuk menambahkan Andreas Christensen ke dalam kesepakatan tersebut, ketika gelandang asal Denmark itu kembali dari musim peminjaman keduanya bersama Borussia Mönchengladbach pada musim panas ini.

Baca juga:

Menurut The Sun, Liverpool dan Manchester City juga tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Van Dijk, namun bek bintang Southampton itu telah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea.

Meskipun ada ketertarikan dari Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, namun Arsenal-lah yang dikatakan menjadi pesaing utama Chelsea dalam menggaet Van Dijk setelah pihak The Gunners menawarkan sebuah kesepakatan untuk menjadikan Van Dijk sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi mereka.

Bos Chelsea, Antonio Conte siap mendaratkan bek tengah baru di musim panas ini, mengingat John Terry yang akan meninggalkan Stamford Bridge dan kemajuan Kurt Zouma yang diragukan. Dan Van Dijk bisa menjadi pilihan yang tepat untuk lini pertahanan The Blues.