Watzke: Aubameyang Belum Ingin Tinggalkan Dortmund

Watzke- Aubameyang Belum Ingin Tinggalkan Dortmund

Berita Bola Online – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang belum berbicara kepada manajemen untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Sebelumnya, Aubameyang yang memang sering dirumorkan akan hengkang, kini sedang didekati oleh raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Bahkan ada salah satu sumber yang mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah saling melakukan kontak.

Media ternama Jerman, Bild juga sempat melaporkan bahwa Les Parisiens telah menegosiasikan beberapa hal yang belum disepakati oleh Aubameyang untuk kontrak tiga tahun di Parc de Prince.

Baca juga:

Hanya saja salah seorang sumber yang dekat dengan ESPN melaporkan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh Paris Siant-Germain kepada Dortmund untuk memboyong Aubameyang.

Mengetahui berbagai rumor tersebut, Watzke pun mengatakan: “Tidak ada gunanya menerbitkan buletin mingguan,”

“Saya tidak tahu apa pun dengan pasti. Karena saya hanya tahu segalanya dari media saja, dan saya tahu dari pengalaman saya bahwa tidak semua yang tertulis di sana benar adanya.

“Mari kita tunggu dan lihat, jika Pierre-Emerick Aubameyang merasa ingin pergi, dia pasti akan berbicara dengan kita, tapi ini belum terjadi,” pungkasnya.