Wenger Identifikasi Pengganti Ideal untuk Sanchez

Wenger Identifikasi Pengganti Ideal untuk Sanchez

Berita Bola Online – Surat kabar harian Inggris, The Independent meyakini jika manajer Arsenal, Arsene Wenger akan mempertimbangkan untuk menandatangani pemain bintang Leicester, Riyad Mahrez, jika dia gagal mempertahankan Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Sanchez memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal, di mana laporan terbaru menyatakan bahwa pemain internasional Chile itu akan menolak semua penawaran dari klub London utara untuk bisa pindah ke Bayern Munich.

Agen Sanchez, Fernando Felicevich diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern atas ketertarikan mereka pada Sanchez. Dan kabarnya, pemain menyerang itu akan dibanderol dengan harga sekitar 50 juta Pounds.

The Times melaporkan bahwa Sanchez tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal dan hal tersebut kemungkinan besar akan memaksa klub tersebut untuk menjual sang pemain pada musim panas ini. Pasalnya, The Gunners saat ini ingin membangun kembali skuat mereka setelah gagal mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Baca juga:

Mengingat Wenger akan tetap bertugas selama dua musim lagi, manajer veteran Prancis itu akan merevitalisasi skuatnya, dan sepertinya hal pertama yang akan dia lakukan adalah menandatangani Mahrez untuk menjadi pengganti Sanchez di Emirates Stadium.

Wenger sebelumnya pernah membuat penawaran untuk pemain internasional Aljazair tersebut pada musim panas lalu, setelah penampilan gemilang sang pemain untuk membantu Leicester meraih kemenangan Liga Premier Inggris musim lalu. Kini Wenger akan kembali dengan tawaran baru untuk Pemain Terbaik Inggris 2015/2016, yang dikabarkan sangat ingin meninggalkan Leicester pada musim panas ini.

Salah satu pemain lain yang dikabarkan akan segera berlabuh di Arsenal adalah pemain KAS Eupen, Henry Onyekuru. The Gunners dikatakan akan mengeluarkan biaya senilai 6,8 juta Pounds untuk pemain asal Nigeria tersebut.