Yang Dikatakan Ronaldo Saat MU Tandatangani Di Maria dan Falcao

Yang Dikatakan Ronaldo Saat MU Tandatangani Di Maria dan Falcao

Berita Bola Online – Dua kegagalan terbesar di Liga Primer Inggris dalam lima tahun terakhir ini bisa dibilang adalah Angel di Maria dan Radamel Falcao.

Mereka tiba di Manchester United pada tahun 2014 dengan reputasi besar, setelah masing-masing pemain bermain untuk Real dan Atletico Madrid.

Mendatangkan kedua pemain tersebut tampak seperti jika manajer MU saat itu, Louis van Gaal sedang meracik skuat pemenang pertandingan.

Namun demikian, seperti yang kita tahu, ternyata itu merupakan transfer malapetaka bagi kedua pemain tersebut, karena kemudian keduanya diizinkan meninggalkan Old Trafford, hanya satu musim setelah ditandatangani.

Di Maria memulai dengan cerah di Liga Premier Inggris dengan mencetak tiga gol dari lima pertandingan. Namun seiring musim berjalan, bentuknya menurun drastis dan semakin terlihat jelas jika dia tidak suka tinggal di Manchester.

Mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo diminta memberikan pendapatnya mengenai kedatangan Di Maria dan Falcao ke Old Trafford pada saat itu, tak lama setelah mereka mengumumkannya.

“Musim lalu adalah musim yang mengerikan dan musim ini mereka juga tidak memulai dengan baik, tapi saya pikir mereka melakukannya dengan baik untuk membeli Di Maria dan sekarang Falcao, dan saya pikir tim akan jauh lebih baik.” kata Ronaldo saat itu.

Baca juga:

“Dia [Falcao] adalah pemain yang sangat bagus, jadi saya pikir Manchester akan melakukannya dengan sangat baik.

“Saya pikir dia akan melakukan hal yang fantastis, karena Manchester tidak memulai dengan baik, tiga pertandingan dan dua poin, sehingga mereka membutuhkan pemain berkualitas dan Falcao adalah pemain berkualitas dan Di Maria juga.”

Ramalan Ronaldo itu ternyata hanya benar setengahnya, karena Di Maria (yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain) dan Falcao (di Monaco), keduanya menunjukkan kemampuan sejati mereka sejak meninggalkan MU dan Liga Primer Inggris.