Antisipasi Kepergian Ibra, MU Kembali Incar Lukaku dan Morata

Antisipasi Kepergian Ibra, MU Kembali Incar Lukaku dan Morata

Berita Bola Online –¬†Manchester United diyakini akan kembali aktif di bursa transfer musim panas untuk menggaet Romelu Lukaku dan Alvaro Morata. Jose Mourinho sangat ingin membawa striker baru untuk menjadi pemain nomor 9 klub setelah belum ada kepastian tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain internasional Swedia itu kemungkinan besar baru akan kembali beraksi hingga 2018. Selain itu, Wayne Rooney tampaknya akan meninggalkan Old Trafford, sehingga kedua striker tersebut telah diidentifikasi oleh Mourinho sebagai prioritas transfer klub di musim panas.

Baca juga:

Lukaku sendiri dinilai sebagai target utama United, terutama setelah sang pemain menolak untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Everton. Namun The Toffees telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menerima tawaran yang kurang dari 100 juta Pounds untuk striker bintangnya.

Sementara itu, striker Real Madrid, Morata juga dikabarkan sebagai target potensial The Red Devils setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler di bawah Zinedine Zidane musim ini.

Dan meski Antoine Griezmann tetap menjadi target utama klub, namun Mourinho tetap terbuka untuk menandatangani kedua striker tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Daily Mail, yang mengklaim bahwa pelatih asal Portugal itu sedang mempertimbangkan pilihan untuk menandatangani Morata dan Lukaku. Kedua pemain tersebut pernah bekerja di bawah Mourinho sebelumnya, sehingga Mourinho tahu dengan baik tentang kualitas kedua mantan strikernya tersebut.