Antisipasi Kepergian Reina, Napoli Berminat Datangkan Geronimo Rulli

Antisipasi Kepergian Reina, Napoli Berminat Datangkan Geronimo Rulli

Berita Bola Online – Klub raksasa Italia, Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli.

Kiper asal Argentina itu dinilai sebagai sosok pengganti yang ideal bagi kiper gaek, Pepe Reina yang sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama i Partenopei. Padahal, kontrak sang kiper tak lama lagi akan segera berakhir.

Menurut media ternama Italia, Sky Sport Italia, kini Napoli menjadikan Rulli sebagai target utama untuk posisi kiper pada bursa transfer musim panas kali ini. Hanya saja, situasi kontrak Rulli sedikit rumit, karena Manchester City secara resmi menjual sang kiper ke Real Sociedad pada Januari 2017 dengan nilai transfer sebesar 7 juta Euro atau setara 103 miliar Rupiah. Namun demikian, The Citizens juga menyertakan klausul buyback pada transfer Rulli.

Baca juga:

Dengan demikian, Napoli juga harus menggelar pembicaraan dengan Manchester City untuk mendatangkan Rulli. Namun, Napoli kabarnya sudah mengajukan tawaran peminjaman disertai dengan opsi pembelian secara permanen kepada tim besutan Pep Guardiola tersebut. Jika transfernya ke Napoli terealisasikan, maka ini adalah pengalaman pertama bagi Rulli bermain di kompetisi Serie A.