Arsenal Khawatir Kalah dari Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Arsenal Khawatir Kalah dari Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Berita Bola Online – Raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal khawatir mereka akan kalah dari Real Madrid dalam perburuan tanda-tangan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Mbappe adalah target transfer No 1 Arsenal, tapi ada keyakian bahwa penandatanganan pemain berusia 18 tahun itu akan menemui kegagalan, mengingat ketertarikan Real Madrid pada sang pemain dan fakta bahwa Arsenal tidak memenuhi syarat untuk mengikuti Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Minat Arsenal terhadap Mbappe tetap konkret, namun klub yang berbasis di London utara itu memahami bahwa godaan Madrid akan membuat pemain internasional Prancis itu sulit untuk menolak mereka. Alhasil, Arsene Wenger siap untuk mengalihkan perhatiannya pada striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Lacazette mencetak 37 gol dalam 45 pertandingan untuk Lyon pada kompetisi musim lalu, termasuk 28 gol nya di Ligue 1 Prancis. Pemain berusia 26 tahun itu telah mengkonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan klub dan juga menyarankan bahwa kehilangan status Liga Champions Arsenal tidak akan menghentikan kesepakatan untuk kepindahannya ke Emirates Stadium.