Barcelona Tolak Tawaran 31 Juta Pounds Klub Inggris untuk Andre Gomes

Barcelona Tolak Tawaran 31 Juta Pounds Klub Inggris untuk Andre Gomes

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona telah menolak tawaran senilai 35 juta Euro atau setara dengan 31 juta Pounds untuk Andre Gomes dari klub Liga Premier yang tidak disebutkan namanya.

Radio Catalunya melaporkan bahwa Barca tidak memiliki rencana untuk menjual gelandang tersebut, meski pemain asal Portugal itu harus berjuang untuk menampilkan bentuk terbaiknya pada musim pertamanya di Camp Nou.

Sementara itu, Jorge Mendes selaku agen dari Gomes, telah berada di Barcelona pada hari Rabu (21/6) untuk membahas masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut bersama klub raksasa Catalan. Raksasa Inggris, Manchester United dan juara Seri A, Juventus dilaporkan telah mendaftarkan minat mereka atas Gomes. Tapi sekarang diklaim bahwa bos baru Barca, Ernesto Valverde, sangat ingin menjaga gelandang tersebut berada klub menjelang bergulirnya musim baru.

Baca juga:

Gomes ditandatangani dengan harga senilai 29,3 juta Pounds dari Valencia pada musim panas 2016 lalu. Namun Barcelona diyakini akan kembali aktif di bursa transfer musim panas kali ini untuk mendapatkan gelandang baru lainnya.

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti berada di puncak daftar transfer mereka. Dan meskipun Les Parisiens bersikeras bahwa mereka tidak bersedia menjual pemain bintang mereka tersebut, namun pemain internasional Italia tersebut dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Barca untuk pindah ke Camp Nou.