Berita Bola – Situasi Ronaldo di MU Tunda Peresmian Transfer Morata ke MU

Berita Bola – Situasi Ronaldo di MU Tunda Peresmian Transfer Morata ke MU

Berita Bola Online – Manchester United telah menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani striker Real Madrid, Alvaro Morata. Namun demikian, situasi Cristiano Ronaldo saat ini di Santiago Bernabeu kabarnya telah menunda pengumuman resmi transfer sang pemain, menurut laporan di Spanyol.

Manchester United bertekad untuk menandatangani Morata dari Real Madrid, setelah mereka membiarkan Zlatan Ibrahimovic pergi dengan status bebas transfer. Mereka ingin menandatangani striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann di awal jendela transfer musim ini. Namun demikian, raksasa La Liga Spanyol tersebut dilarang melakukan aktifitas transfer oleh FIFA. Alhasil, Morata kini telah menjadi target utama Mourinho di musim panas ini.

Baca juga:

Diario Gol kini mengklaim jika United sudah menutup kesepakatan untuk mengontrak sang pemain. Dan dikatakan juga bahwa Real akan menerima tawaran dari Setan Merah, dan Morata telah memberitahu presiden Real, Florentino Perez dan manajer klub, Zinedine Zidane, bahwa dia akan berada di Old Trafford pada musim depan.

Namun, pengumuman resmi transfer tersebut dilaporkan telah tertunda karena saga yang sedang berlangsung atas masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya ingin keluar dari Spanyol setelah dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pihak yang berwenang di negara tersebut.