Berita MU – Ronaldo atau Morata Gabung United? Ini Kata Peter Schmeichel

Berita MU – Ronaldo atau Morata Gabung United Ini Kata Peter Schmeichel

Berita Bola Online – Duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa trasnfer musim panas ini.

Ronaldo terlibat dalam perselisihan dengan pihak berwenang Spanyol mengenai urusan pajaknya dan diklaim akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sementara Morata adalah target utama United setelah kecewa karena kurang mendapat kesempatan bermain di bawah Zinedine Zidane. Dan menurut legenda United, Peter Schmeichel, Setan Merah saat ini perlu menandatangani pemain dengan nama besar di musim panas ini seperti Ronaldo atau Morata.

Namun demikian, ketika ditanya di talkSPORT tentang siapa yang akan dia pilih antara Ronaldo dan Morata untuk ditandatangani United, mantan kiper yang pernah memainkan 292 laga untuk The Red Devils itu mengatakan: “Itu adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk dipilih antara Ronaldo dan Morata. Ini adalah pertanyaan tanpa jawaban.

Baca juga:

“Jelas saya sangat ingin melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Saya berjuang untuk melihat hal itu terjadi. Namun bagi saya, sepertinya ini adalah permainan politik dari kubu Ronaldo untuk menekan Real Madrid. Sepertinya itu hanya akan menjadi sebuah mimpi untuk melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Kita berharap bisa mendapatkan seseorang pemain dengan nama besar. Saya pikir Zlatan [Ibrahimovic] tampil fantastis dengan mencetak 28 gol. Dia mengangkat semangat setiap orang dan orang-orang terinspirasi olehnya. Dan saya benar-benar merasa sangat kasihan kepadanya saat dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain melawan klub lamanya [Ajax] di final Liga Europa di negara asalnya,” pungkasnya.