Gagal Dapat Mbappe, Wenger Incar Martial

Gagal Dapat Mbappe, Wenger Incar Martial

Berita Bola Online – Arsene Wenger dilaporkan akan melakukan serangan terhadap Manchester United dengan menandatangani Anthony Martial, jika ia gagal memikat Kylian Mbappe ke Arsenal.

The Mail on Sunday mengklaim bahwa Wenger sangat terobsesi untuk menandatangani remaja sensasional AS Monaco tersebut. Namun ia akan menghadapi perjuangan berat untuk mendaratkan pemain berusia 18 tahun tersebut ke Emirates Stadium, mengingat sang pemain diklaim lebih tertarik untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Dan jika Wenger tidak berhasil dalam upayanya mengejar Mbappe, maka manajer asal Prancis itu akan mengalihkan perhatiannya ke penyerang Setan Merah, Martial, dan siap untuk menguji tekad United dengan meluncurkan tawaran senilai 40 juta Pounds. Karena permusuhan antara Wenger dan Jose Mourinho, diklaim bahwa Arsenal akan meminta negosiasi tersebut untuk dilakukan di tingkat dewan saja.

Baca juga:

Martial mengalami musim pertama yang sulit di bawah Mourinho dan secara terbuka dikritik oleh manajer United tersebut. Ia hanya tampil sebanyak 18 kali di Liga Premier Inggris pada musim lalu, setelah dikontrak United dari AS Monaco dengan biaya senilai 46,2 juta Pounds dua tahun lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu juga dicoret oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps untuk terlibat bersama Les Blues dalam 3 kali jeda internasional sepanjang musim lalu dan tempatnya di Piala Dunia tahun depan bisa diragukan untuk tampil.