Kata Jorge Lorenzo Tentang Penampilan Wild Card Ducati, Michele Pirro

Kata Jorge Lorenzo Tentang Penampilan Wild Card Ducati, Michele Pirro

Berita Bola Online – Melihat coach rider-nya, Michele Pirro tampil mengesankan pada sesi latihan bebas hari pertama, Jumat (3/6), Jorge Lorenzo berharap Pirro akan mampu memberikan yang terbaik untuk Ducati di balapan kandangnya.

Bahkan menurut Lorenzo, Pirro memiliki kesempatan untuk tampil lebih baik atau bahkan mengalahkannya pada balapan di Mugello akhir pekan ini. Karena menurutnya Pirro adalah seorang pembalap yang sangat konsisten dan memiliki kecepatan yang mengesankan di lintasan.

“Itu bisa saja terjadi, di mana Michele mungkin akan mengalahkan saya di sini (Mugello),” kata Lorenzo dilansir dari Motorsport, Sabtu (3/6).

Baca juga:

“Dia seorang pembalap berbakat, kuat, dan memiliki kecepatan yang konsisten di lintasan, Meskipun saya berharap dia tidak akan mengalahkan saya disini!

“Tapi jika dia berhasil, saya akan tetap merasa senang untuknya karena dia berhasil melakukan yang terbaik. Pirro orang yang baik dan kami berteman,” terangnya

Michele Pirro mendapatkan Wild Card dari Ducati untuk ikut serta pada balapan di Grand Prix Mugello, Minggu (4/6). Selain sebagai test rider Ducati, Michele Pirro juga menjadi mentor balap Jorge Lorenzo. Pekerjaan ini diterima oleh Pirro setelah mantan pembalap Ducati, Casey Stoner menolak untuk menjadi pelatih Lorenzo.