Liga Inggris – MU Ingin Transfer Morata Selesai Pekan Depan

Liga Inggris – MU Ingin Transfer Morata Selesai Pekan Depan

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar hari ini, Manchester United akan mengadakan pembicaraan lanjutan dengan Real Madrid pada pekan depan untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Alvaro Morata ke Old Trafford.

The Red Devils sebelumnya diklaim telah meluncurkan tawaran senilai 60 juta Pounds untuk pemain internasional Spanyol tersebut, namun tawaran itu ditolak oleh Real, di mana raksasa La Liga itu tetap bersikeras hanya akan menjual striker bintang mereka tersebut dengan harga di atas 70 juta Pounds.

Dan kali ini, Sunday Express mengklaim bahwa United ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Morata sebelum mereka menjalani latihan pra-musim yang dimulai pada tanggal 3 Juli mendatang. Itu berarti bahwa mereka hanya memiliki waktu 1 pekan selama pekan depan untuk bernegosiasi dengan Los Blancos. Laporan lain mengklaim bahwa Morata sendiri telah sepakat untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Old Trafford dengan durasi kontrak 5 tahun.

Baca juga:

Sementara pada pekan lalu, laporan di Spanyol mengklaim bahwa Madrid telah mengatakan kepada United bahwa mereka tidak akan menurunkan harga permintaan mereka untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Mereka juga akan dengan senang hati mempertahankan Morata di Santiago Bernabeu, jika tidak ada klub pelamar potensial yang memenuhi biaya yang ditetapkan klub tersebut.

Bagaimanapun juga, Morata sangat ingin meninggalkan Madrid untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim pertama. Hal tersebut dia lakukan dalam upaya untuk meningkatkan peluangnya tampil sebagai starter untuk timnas Spanyol di Piala Dunia pada tahun depan. Mourinho sendiri dikatakan telah menelepon Morata dan menjanjikan kepadanya bahwa dia akan menjadi bagian penting dari rencananya di United.