Liverpool Segera Naikkan Tawaran untuk Salah

Liverpool Segera Naikkan Tawaran untuk Salah

Berita Bola Online – Tawaran Liverpool senilai 28 juta Pounds untuk Mohamed Salah, dilaporkan telah ditolak oleh AS Roma.

Tawaran tersebut hanyalah awal dari saga transfer, karena AS Roma terbuka untuk melakukan bisnis atas Salah. Klub Seri A tersebut diyakini telah mengatakan kepada Liverpool bahwa mereka menginginkan 40 juta Pounds untuk penyerang tersebut.

Salah membangun karir yang gemilang di Italia sejak meninggalkan Chelsea. Bersama AS Roma, Salah mencetak 19 gol dan memberikan 15 assists dari sayap kanan di sepanjang musim ini. Atas penampilannya tersebut, Jurgen Klopp telah mengidentifikasi Salah sebagai tambahan sempurna untuk skuatnya.

Baca juga:

Daily Mail mengklaim bahwa AS Roma telah menolak tawaran pembukaan dari The Reds, namun diskusi transfer tersebut diperkirakan masih akan berlanjut. Liverpool harus menaikkan tawaran mereka jika mereka ingin mengamankan jasa Salah, karena AS Roma yakin jika bintang mereka tersebut bernilai lebih dari 40 juta Pounds.

Pemain internasional Mesir itu bergabung dengan AS Roma secara permanen dari Chelsea pada musim panas lalu, setelah awalnya hanya sebagai pemain pinjaman. Saat pertama kali ke Inggris, Chelsea berhasil mengalahkan perlombaan dengan Liverpool untuk menandatangani Salah pada tahun 2014 lalu. Namun pemain berusia 24 tahun itu gagal bersinar di Stamford Bridge, yang kemudian menyebabkan sang pemain dijual ke AS Roma.