Luis Muriel Semakin Dekat Gabung Sevilla

Luis Muriel Semakin Dekat Gabung Sevilla

Berita Bola Online – Striker Sampdoria, Luis Muriel kini dilaporkan sedang melakukan negosiasi lanjutan bersama Sevilla untuk kepindahannya ke La Liga dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau hampir 300 miliar Rupiah ditambah dengan bonus. Bahkan Sky Sport Italia juga mengklaim apabila Muriel tinggal selangkah lagi hengkang ke Sevilla.

Meskipun memiliki klausul pelepasan sebesar 28 juta Euro atau setara 414 miliar Rupiah, namun Sampdoria kabarnya melunak dan siap menerima tawaran sebesar 20 juta Euro plus bonus untuk melepas sang pemain.

Sevilla sendiri tertarik dengan Muriel setelah striker asal Kolombia itu bermain luar biasa bersama Sampdoria pada musim lalu, di mana pemain 26 tahun itu berhasil mencetak 13 gol dan menyumbang 9 assists dari total 33 pertandingan kompetitif pada musim lalu.

Baca juga:

Kontrak Muriel bersama il Samp sebenarnya masih akan berlangsung hingga Juni 2019 mendatang, setelah ia baru saja didatangkan dari Udinese dengan nilai transfer sebesar 12 juta Euro atau setara 177 miliar Rupiah pada tahun 2015 yang lalu.

Di sisi lain, hari ini (28/06) Sevilla juga sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Ever Banega dari Inter dan hanya menunggu hasil tes medis.