Marc Marquez Anggap Vinales Lebih Berbahaya daripada Dovizioso

Marc Marquez Anggap Vinales Lebih Berbahaya daripada Dovizioso

Berita Bola Online – Pembalap Honda, Marc Marquez, menilai jika pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan pembalap senior Ducati, Andrea Dovizioso, meskipun keduanya saat ini sama-sama menunjukkan tren kerja yang positif.

“Jika saya diminta untuk berpendapat, mana yang tampak lebih berbahaya Maverick (Vinales) ataukah (Andrea) Dovizioso, maka saya akan menjawab, Viñales. Itu karena dia tampil lebih kompetitif selama kejuaraan,” kata Marquez kepada Motorsport, Sabtu (23/6). “Dovi juga sama berbahaya, tetapi dalam hal kecepatan, Maverick memiliki torehan waktu tercepat,” imbuhnya.

Meskipun menganggap Vinales jauh lebih berbahaya, namun Marquez tetap tak mengesampingkan kemampuan Dovizioso. Menurutnya Dovi juga merupakan salah satu kandidat kuat dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Baca juga:

“Dalam hal apapun Dovi telah melakukan musim yang hebat, dan sejauh ini dia lebih baik dari saya, dan dia jelas merupakan salah satu kandidat untuk gelar juara dunia musim ini, ” tegas Marquez.

Maverick Vinales saat ini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 111 poin, dan Dovizioso berada di posisi kedua dengan hanya terpaut tujuh poin. Sedangkan Marc Marquez sendiriberada di posisi ketiga dengan raihan 88 poin.