Michael Keane Kaget MU Beli Victor Lindelof

Michael Keane Kaget MU Beli Victor Lindelof

Berita Bola Online – Daily Mirror mengklaim bahwa bek tengah Burnley, Michael Keane terkejut dengan  keputusan Jose Mourinho yang lebih memilih Victor Lindelof ketimbang dirinya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Lantas, sekarang harapan Keane untuk kembali bergabung dengan klub masa kecinya tersebut menjadi hancur dan kini dia harus mencari tempat lain.

Keane mengharapkan untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas ini setelah dijual The Red Devils secara permanen ke Burnley pada tahun 2015 lalu. Namun keputusan Mourinho untuk mendaratkan Lindelof mengartikan bahwa dia sekarang harus mencari tempat lain. Pasalnya, meskipun Keane masih bisa bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini, namun kedatangan Lindelof telah menimbulkan kekhawatiran jika dia kurang mendapatkan kesempatan bermain apabila kembali ke Old Trafford.

Baca juga:

Everton saat ini berada di posisi terdepan untuk menandatangani bek internasional Inggris tersebut. Sementara Liverpool belum menindaklanjuti ketertarikan awal mereka terhadap Keane. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini memiliki sisa kontrak berdurasi 1 tahun bersama Burnley.

Meskipun demikian, The Clarets bersedia mempertahankannya di ‎Turf Moor‎, bahkan dengan resiko bahwa mereka akan kehilangan pemain bintangnya secara gratis pada akhir musim mendatang. Sementara itu, Lindelof menjadi penandatanganan musim panas pertama Mourinho setelah bergabung dengan Setan Merah dengan biaya transfer sebesar 31 juta Pounds dari Benfica pada pekan lalu.