Morata Abaikan Permintaan Zidane untuk Gabung MU

Morata Abaikan Permintaan Zidane untuk Gabung MU

Berita Bola Online –¬†Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikan transfer Alvaro Morata, yang kabarnya telah mengabaikan permintaan Zinedine Zidane untuk tetap tinggal bersama Real Madrid. Pemain internasional Spanyol itu sangat terkait dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu selama musim panas ini dan sekarang diperkirakan akan menyelesaikan peralihannya ke Old Trafford.

The Red Devils saat ini sedang membutuhkan seorang pencetak gol baru setelah kepergian striker veteran, Zlatan Ibrahimovic. Morata diyakini bisa menggantikan peran dari pemain internasional Swedia yang mencetak 28 gol untuk Setan Merah di semua ajang kompetisi musim lalu tersebut. Dan kini Morata sendiri telah melakukan semua hal yang dia bisa untuk membantu penyelesaian transfernya ke Old Trafford.

Marca mengklaim bahwa Zidane sangat ingin menahan pemain berusia 24 tahun tersebut setelah beberapa penampilan bagusnya bersama klub pada musim lalu. Namun usaha bos Los Blancos tersebut terbukti tidak berhasil karena Morata sendiri telah bersikeras untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Jose Mourinho dikatakan telah mempengaruhi Morata dengan memberikan jaminan bahwa dia akan berperan penting di skuat United untuk musim depan. Bisa dibilang bahwa peran tersebut tidak mungkin akan dapat dia capai di Real, mengingat klub ibukota Spanyol itu masih memiliki stok striker bintang yang melimpah di skuat mereka.

Morata memulai karirnya bersama juara La Liga tersebut sebelum menghabiskan 2 musim di Juventus, di mana ia tampil impresif dan memakukan satu tempat di skuat utama Bianconeri. Hal tersebut meyakinkan Real untuk membelinya kembali pada musim panas lalu. Namun sejak kembali ke Santiago Bernabeu, Morata hanya menjadi pemain cadangan bagi tim asuhan Zidane. Rupanya, hal inilah yang mendorong sang pemain bersikeras untuk pindah ke Manchester.