MU Beritahu Real Madrid Harga Jual De Gea

MU Beritahu Real Madrid Harga Jual De Gea

Berita Bola Online –¬†Manchester United dikabarkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa mereka akan menjual David De Gea jika pemenang Liga Champions itu membuat tawaran sekitar 80 juta Pounds.

De Gea telah terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Pemain internasional Spanyol itu nyaris bergabung dengan juara La Liga pada tahun 2015 lalu. Saat itu, kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan, namun penyerahan dokumen transfer yang tidak tepat waktu membatalkan transfer tersebut.

Meski begitu, Real diperkirakan akan kembali mencoba dan memancing kiper nomor 1 United itu untuk menjauh dari Old Trafford sebagai pengganti potensial Keylor Navas.

Di masa lalu Los Blancos berhasil menggoda United untuk mendapatkan layanan David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Dan kali ini mereka bersedia melakukan hal yang sama untuk mendapatkan target transfer teratas mereka tersebut.

Baca juga:

Namun Daily Mail mengklaim bahwa sebuah kesepakatan hanya akan terjadi jika Real menawarkan harga yang diminta The Red Devils sebesar 80 juta Pounds untuk De Gea. Tentunya, harga ini sesuai dengan jumlah biaya ketika Real menandatangi Ronaldo pada tahun 2009 lalu.

Dikatakan bahwa The Red Devils yakin bahwa mereka bisa menangkis ketertarikan Zinedine Zidane untuk menjaga aset bintang mereka di Old Trafford.

De Gea menandatangani kontrak berurasi 4 tahun usai gagal kembali ke Spanyol. Namun, laporan tersebut mengatakan bahwa United akan mempertimbangkan untuk membiarkan dia pergi jika Real membayar 80 juta.