Ozil: Ini yang Ronaldo Ajarkan pada Saya di Real Madrid

Ozil- Ini yang Ronaldo Ajarkan pada Saya di Real Madrid

Berita Bola Online – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengakui jika dirinya telah belajar banyak dari rekan setimnya saat berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tentang bagaimana cara untuk meraih kesuksesan.

Ozil bermain bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu antara tahun 2010 hingga 2013 dan nampaknya dia terkesan dengan profesionalisme dari pemain internasional Portugal tersebut.

Berbicara kepada Arsenal Player, Ozil mengatakan: “Ambisinya menunjukan betapa dia sangat lapar dengan kesuksesan. Sebagai pemain, Anda selalu ingin seperti dia.”

“Anda ingin sukses, Anda ingin membawa yang terbaik dan yang membuat saya terkesan tentang dia adalah profesionalnya. Dia akan menjadi orang pertama yang ada di ruang ganti dan yang terakhir meninggalkan ruang ganti.

Baca juga:

“Dia adalah orang yang sangat ambisius, yang selalu memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan untuk tim. Yang saya kagumi tentang dirinya adalah betapa laparnya akan kesuksesannya.

“Dia bukan tipe seseorang yang ketika dia mencapai sesuatu, akan berpikir: ‘oke saya bisa berhenti sekarang, atau saya bisa melangkah dengan mudah’. Ini sebaliknya. Dia selalu ingin lebih sukses, dia ingin mempertahankan gelar dan saya mengagumi hal itu,” pungkas Ozil.

Sejak bergabung dengan Arsenal, Ozil telah membantu klub tersebut untuk memenangkan tiga Piala FA. Namun demikian, hingga saat ini Ozil belum memastikan masa depannya di Emirates Stadium karena belum meneken kontrak baru, mengingat kontraknya akan berakhir di musim panas mendatang.