Perez: James Luar Biasa, tapi Selalu Ada Pengorbanan

Perez James Luar Biasa, tapi Selalu Ada Pengorbanan

Berita Bola Online – Menurut Florentino Perez, James Rodriguez adalah pemain yang luar biasa. Namun demikian presiden Real Madrid itu mengakui jika masa depan pemainnya tersebut masih belum jelas.

Playmaker asal Kolombia itu tak masuk di dalam skuat Los Blancos dalam kemenangan final Liga Champions atas Juventus pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB.

Bisa dibilang bahwa hal tersebut akan menimbulkan rasa frustrasi yang semakin mendalam dari pemain berusia 25 tahun tersebut, mengingat dia juga harus berjuang untuk tampil reguler di La Liga musim ini.

Baca juga:

Lantas, hal tersebut kembali menghidupkan pembicaraan tentang kemungkinan transfer musim panas atas sang pemain, di mana Manchester United berada di antara mereka yang dilaporkan sangat antusias terhadap mantan bintang AS Monaco tersebut.

Dan Perez ketika ditanya wartawan mengenai masa depan Rodriguez di Santiago Bernabeu, mengatakan kepada Antena 3: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada James.”

“Semua pemain kami sangat bagus dan dia luar biasa. Kami memiliki begitu banyak pemain dan aturannya seperti itu, selalu ada beberapa pengorbanan.

“Saya akan menjaga semua orang tapi sekarang kita akan berbicara dengan pelatih [Zidane] untuk mencoba dan membuat rekor baru. Dia akan memutuskan perubahan dalam skuat,” pungkas Perez.