Santos Bela Keputusan Ronaldo Acuhkan Media

Santos Bela Keputusan Ronaldo Acuhkan Media

Berita Bola Online – Pelatih kepala timnas Portugal, Fernando Santos membela hak Cristiano Ronaldo untuk tidak menjawab pertanyaan dari media sekali lagi, setelah bintang Real Madrid tersebut membantu negaranya mengalahkan Rusia 1-0 di Piala Konfederasi.

Pemain berusia 32 tahun itu menghadiri konferensi pers wajib usai pertandingan berakhir. Namun demikian dia menolak untuk menjawab pertanyaan apa pun yang diajukan oleh wartawan. Ronaldo sendiri belum berbicara dengan media sejak laporan yang muncul di Portugal mengklaim jika ia ingin meninggalkan Real Madrid, karena klubnya kurang mendukungnya atas kasus penggelapan pajak yang menimpannya.

Baca juga:

Dan, meski diyakini sikapnya sedikit melunak setelah didukung oleh presiden Madrid, Florentino Perez, tapi hingga saat ini masa depannya di Santiago Bernabeu tetap diselimuti misteri. Kini, ditanya tentang masalah ini, Santos bersikeras mendukung kapten timnya tersebut.

“Apakah menurut Anda dia harus menjawab pertanyaan tentang masalah di luar permainan?” katanya. “Dia di sini untuk berbicara tentang permainan. Dia tidak berbicara tentang keluarganya, Real Madrid, tidak ada. Dia di sini untuk berbicara tentang permainan.

“Saya mengerti Anda semua penasaran, tapi Anda harus menghormati kehidupan pribadi pemain. Anda akan memiliki kesempatan lain untuk berbicara dengannya dan mendapatkan semua jawabannya. Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik, karena dia tidak menjawab pertanyaan apapun,” pungkasnya.