Sindir Pengkritik, Pogba: Pemain Terburuk di Dunia Memiliki 3 Piala!

Sindir Pengkritik, Pogba- Pemain Terburuk di Dunia Memiliki 3 Piala!

Berita Bola Online – Paul Pogba menjadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah saat dia kembali ditandatangani Manchester United dari Juventus dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 89 juta Pounds pada musim panas lalu.

Berlabel sebagai pemain termahal dunia, permainan Pogba selalu menjadi sorotan, terutama saat dia tidak tampil konsisten sepanjang musim lalu. Akibatnya, dia seringkali mendapat kritikan dari sejumlah pihak. Namun demikian, pemain internasional Prancis itu masih bisa membantu skuat asuhan Jose Mourinho memenangkan 3 Piala, yakni Community Shield, Piala EFL dan Liga Europa.

Dan belum lama ini dalam sebuah wawancarra, Pogba menyindir para pengkritiknya dengan mengatakan bahwa dia lebih memperhatikan koleksi medalinya daripada mendengarkan apa yang dikatakan para pengkritiknya.

Berbicara kepada Esquire, Pogba mengatakan: “Pemain terburuk di dunia memenangkan tiga piala! Ya itu baik-baik saja. Tidak apa-apa, saya menerimanya. Yang paling banyak dinilai adalah tentang terlalu banyak uang, terlalu banyak pengeluaran.”

Baca juga:

“Orang ini, untuk bulan depan dia akan menikmati liburannya dengan medali dan pialanya, bagus! Dan saya pergi ke Liga Champions! Saya cukup beruntung untuk menjadi pemain terburuk di dunia, saya menerima itu,” tambah Pogba.

Meskipun demikian, Pogba juga mengakui jika penampilannya belum berada pada level yang dia harapkan dari dirinya sendiri dengan mengatakan: “Kita selalu bisa lebih baik dan kita belajar. Ini adalah musim pertama bersama Manchester United, kami mengganti pelatih, kami mengubah segalanya.

“Ini berbeda, saya masuk ke klub dengan banyak uang, jadi orang akan menilai saya dalam hal ini, saya tahu itu. Orang akan selalu berbicara, baik atau buruk. Tapi saya tahu tentang apa yang bisa saya lakukan.

“Jika saya bermain buruk, saya tahu bahwa saya bermain buruk. Jika saya memainkan permainan yang bagus, saya tahu bahwa saya memainkan permainan yang bagus. Jadi saya tidak membutuhkan seseorang untuk memberi tahu saya jika saya berbuat baik atau buruk. Tapi mereka [surat kabar] harus menjual sesuatu, jadi mereka harus berbicara. Dan untuk menjual sesuatu, mereka ingin berbicara tentang saya,” pungkas Pogba.