Suso Sambut Kepindahan Borini ke AC Milan

Suso Sambut Kepindahan Borini ke AC Milan

Berita Bola Online – Menurut kabar terbaru, striker Sunderland, Fabio Borini tinggal selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke AC Milan. Dan striker AC Milan, Suso, langsung menyambut kepindahan mantan striker Liverpool tersebut.

Saat ini Borini dikabarkan tengah menjalani tes medis, sebelum akhirnya menandatangani kontrak secara resmi bersama tim penghuni San Siro tersebut. Suso dan Borini sendiri pernah berkolaborasi saat keduanya masih membela Liverpool beberapa musim yang lalu. Maka tak heran jika Suso memiliki hubungan yang cukup dekat dengan striker 26 tahun tersebut.

Baca juga:

“Saya pernah bermain bersama Fabio Borini (di Liverpool), mungkin selama enam bulan atau satu tahun,” kata Suso sambil berusaha mengingat. “Dia (Borini) adalah striker yang memiliki kualitas luar biasa, dan saya rasa dia bisa membantu AC Milan,” lanjutnya.

Pada musim 2016/17 kemarin Borini tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan bersama Sunderland. Karena dari 15 kali penampilannya, Borini hanya sanggup mengemas 1 gol. Namun demikian, catatan buruk ini tidak menghalangi niat AC Milan untuk memboyongnya pada musim panas kali ini.